Dalam Giat patroli Kapolsek Majalaya Membubarkan Para Pemuda -->

Kategori Berita

Dalam Giat patroli Kapolsek Majalaya Membubarkan Para Pemuda

Sunday 10 September 2023, September 10, 2023

Suara Kita News.com.  Polres Karawang Polda Jabar . kapolsek Majalaya pimpin  Patroli Prekat Polsek Majalaya Polres Karawang dibantu anggota   bersama Aiptu Sela Poerba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya), Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) dan Bripka Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Ds.Bengle) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, dan membubarkan anak yg sedang pada nongkrong agar pilang kerumah di Babakan tampol Ds. Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang

 Chandra Rangga Wijaya, S.,STP (Camat Majalaya),Aiptu Asep Dedih,S.H (Ps Kanit samapta), Bripka Ade Ruly (Ps kanit Propam), Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Ds.Majalaya), Antisipasi curat curas curanmor dan kerawanan lainnya serta membubarkan anak muda yang masih nongkrong di dusun ciranggon I desa ciranggon kec majalaya kab Karawang. Minggu (09/09//2023)

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, sasaran operasi ini menyasar tempat nongkong anak muda dan geng motor dan membubarkan Kerumunan Warga dan anak muda yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran.

"Kita membubarkan komunitas muda - mudi yang sedang Nongkrong yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran serta memberikan peneguran dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul," ujarnya 

Ditambahkan Kapolsek, selain itu Melaksanakan Opersasi miras,dalam rangka Harkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Menyisir ke Titik Rawan Antisipasi Tawuran, C3 dan Kejahatan lainnya. 

Semoga oprasi ini tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Majalaya Tidak adanya warga yang melakukan tawuran dan kriminalitas lainnya, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif," pungkasnya.




TerPopuler