Dengan Menyisir Jalan Unit Patroli Polsek Majalaya Giat operasi Preman -->

Kategori Berita

Dengan Menyisir Jalan Unit Patroli Polsek Majalaya Giat operasi Preman

Sunday 24 September 2023, September 24, 2023

 


Suara Kita News.com - Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar. Keamanan dan kondusifitas lingkungan selalu dijaga personil Polsek Majalaya. Dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Majalaya Giat Operasi KYRD dengan Sasaran Premanisme.

Giat yang dilaksanakan Aiptu Asep Dedih, S.H (kanit samapta) bersama Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Desa Majalaya) menyisir lokasi  Pertigaan ciranggon desa ciranggon Kec.Majalaya. Senin (25/09/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, dalam Upaya memelihara lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif, Operasi KYRD terus ditingkatkan, agar dapat menekan angka kejahatan jalanan.

Iptu Yulianto SH mengatakan, Kanit Samapta Polsek Majalaya mengamankan dua orang di duga pelaku preman berinisial NY (28),,Agama Islam,Pekerjaan Pengangguran, dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya. dan  WN Umur (35) th,Agama Islam,Pekerjaan Pengangguran, dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya.

Kedua diduga pelaku di data dan di bina agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum. Hindari minuman keras,narkotika dan tawuran. Serta mengingatkan agar tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat." Pangkas Kapolsek.



TerPopuler