Sinergisitas TNI Polri Dalam Memberikan Himbauan kepada Masyarakat -->

Kategori Berita

Sinergisitas TNI Polri Dalam Memberikan Himbauan kepada Masyarakat

Sunday 24 September 2023, September 24, 2023

 


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Majalaya polres Karawang polda Jawa barat. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya polres Karawang Bripka Aderuly bersama Binmas Sambang dengan warga masyarakat di dusun pasirbuah RT. 13 RW 07 desa Pasirmulya Kec. Majalaya. senin (25/09/2023)
 
Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya dan Binmas TNI  melaksanakan silatirahmi bersama Warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.


Silatirahmi TNI - POLRI guna meningkatkan sinergitas antar intansi, sehingga menicptakan situasi yang lebih aman dan Kondusif. Untuk wilayah kecamatan Majalaya sampai saat ini keadan aman dan kondusif, alahmdulilah kami polsek Majalaya dan koramil Cilamaya melaksanakan kegiatan bersama-sama sehingga keamanan wilayah kecamatan Majalaya aman dan kondusif.

Silahturahmi dengan masyarakat  untuk memperkuat sinergitas TNI POLRI di kecamatan Majalaya, dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama dalam rangka Sinergitas TNI & POLRI.

Semoga antar TNI - Polri terus bersinergi kedepannya dan saling bahu membahu untuk terciptanya keamanan lingkungan wilayah hukum polres karawang khususnya polsek Majalaya.

Bhabinkamtibmas dan Binmas memberikan himbauan kepada warga  Desa Pasirmulya untuk menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu 2024, antisipasi kejahatan TPPO untuk tidak minum minuman beralkohol dan Narkoba,  selalu menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dengan berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya.serta  mengantisipasi terjadinya C3 dan tawuran pelajar maupun tawuran antar warga.


TerPopuler