Unit Polsek Majalaya Polres Karawang Giat Antisipasi C3 Di Tugu Tani -->

Kategori Berita

Unit Polsek Majalaya Polres Karawang Giat Antisipasi C3 Di Tugu Tani

Wednesday 6 September 2023, September 06, 2023


Suara Kita News. Com - Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, dalam upaya menjaga harkamtibmas Polsek Majalaya giat patroli prekat dengan sasaran Harkamtibmas di Tugu Tani Lamaran Kelurahan Palumbonsari Kecaamatan Karawang Timur. Kamis (07/09/2023)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, untuk selalu menjaga keamanan di malam hari dengan giat patroli prekat secara mobile.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengarahkan anggotanya guna melaksanakan patroli dengan menyisir titik titik rawan kejahatan di wilayah hukum polsek Cilamaya.

Piket siaga Bripka.Dalih (Anggota patroli polsek Majalaya), Bripka.Yusup Bahtiar, SH (Bhabin DS. Bengle sek majalaya) dan Brigpol.Otibi (reskrim sek Majalaya) selaku anggota Patroli giat patroli monitoring wilayah Pertamina, pertokoan, perkantoran, permukiman serta SPBU, hal tersebut bertujuan mengatisipasi C3 ,tawuran, dan kejahatan jalanan.

Kapolres berharap kepada anggota untuk selalu waspada dan bertanggung jawab dalam bertugas sehingga kehadiran kepolisian dapat di rasakan masyarakat.


TerPopuler