Sinergisitas TNI Polri Sambang Warga Himbau Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sinergisitas TNI Polri Sambang Warga Himbau Kamtibmas

Tuesday 26 September 2023, September 26, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Mesjid Besar Ar-Rahmah Perumahan Citra Kebun Mas Desa .Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. , kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang Bripka Yusuf Bachtiar dan Sertu Hermanto Ishak (Babinsa AD Desa Bengle) guna Sambang dan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas berdialog serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,serta mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Bengle untuk mewujudkan rasa aman dan kondusif dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat. Selasa (26/09/2023)

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa mengingatkan masyarakat supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda.

Anggota TNI-Polri mengingatkan kepada masyarakat, bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa.

"Warga juga bisa langsung menelpon 110 melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkasnya.

TerPopuler