Giat Operasi Premanisme Polsek Majalaya Himbau Jurkir Liar -->

Kategori Berita

Giat Operasi Premanisme Polsek Majalaya Himbau Jurkir Liar

Saturday 30 September 2023, September 30, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Aiptu Sela Seporba dan Bripka Agus Setiawan  Giat Operasi KYRD  dengan sasaran premanisme sesuai surat edaran LI / 11/IX/2023/Sek. Majalaya/Reskrim, tanggal 25 September 2023.

Operasi dilaksanakan personil polsek majalaya di depan parkiran BRI Unit Jalan Baru Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab. Karawang.Minggu (01/10/2023) 

Kegiatan merupakan atensi AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui program CAKEP.  melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH jajaran Polsek Majalaya melakukan dengan menyasar lokasi yang di duga  berpotensi terjadinya tindak premanisme.

Operasi KYRD lodaya II 2023   ke titik rawan gangguan Kamtibmas, menyisir setiap jalan yang berpotensi adanya premanisme." Ungkapnya.

Dikatakan  Kapolsek, operasi tersebut melakukan tindakan secara humanis dan prepentif menitoring setiap jalan, perkantoran, permukiman, dan perumahan dan berinteraksi kepada masyarakat.

"Kami juga membubarkan anak remaja yang nongkrong di tempat rawan karena berpotensi terjadinya tawuran.

Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan Bripka Agus Setiawan  mendapatkan 2 orang  diduga pelaku pereman berinisial ED ( 24), Islam, Buruh, Dusun  Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya  dan  DD  (45 ) Islam,Buruh, Dusun Ciranggon desa Ciranggon Kecamatan Majalaya. 

 Petugas Polsek Majalaya mendata kedua orang pelaku dan memberikan himbauan untuk tidak melakukan pemerasan kepada masyarakat. Dan mengajak untuk bersama sama menciptakan keamanan dan kondusifitas lingkungan.


TerPopuler