Melalui Zoom Meeting Anggota Polsek Cilamaya Dengarkan Arahan Kapolres Karawang -->

Kategori Berita

Melalui Zoom Meeting Anggota Polsek Cilamaya Dengarkan Arahan Kapolres Karawang

Friday 1 September 2023, September 01, 2023


Suara Kita News.com. polres Karawang polda Jabar. Personil polsek Cilamaya Giat Zoom Meeting Dengarkan arahan Kapolres Karawang. guna kegiatan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh Polsek Polsek di wilayah hukum Polres Karawang.  Kapolsek Cilamaya berserta anggota mendengarkan arahan Kapolres bertempat di mako Polsek Cilamaya  Sabtu (02/09/2023)
 
Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir mengatakan, arahan kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono mengatakan, Polisi tidak mungkin kerja sendiri dalam kamtibmas harus menggandeng elmen masyarakat diantaranya Dai kamtibmas yang ada unsur lainnya dalam rangka ciptakan kondisi keseimbangan stabilitas.

 Dalam tahun politik sitim proposional terbuka tidak menutup kemungkinan menggunakan politik identitas melalui jalur isu sara terutama keyakinan beragama.Stabilitas ekonomi harus  bisa memberikan inovasi yang membangun kesejahteraan pada masyarakat dan dai kamtibmas bisa berkontribusi dengan Polri. Stabilitas Keamanan Dai kamtibmas dan tokoh masyarakat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Polisi Rw yang sudah tersebar di wilayah untuk memberikan himbauan, saran terkait keamanan di tahun Politik sekarang ini. 

.

 K

TerPopuler