Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Berserta Perangkat Desa Monitoring Penyaluran Bantuan Dana Desa -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Berserta Perangkat Desa Monitoring Penyaluran Bantuan Dana Desa

Thursday 7 September 2023, September 07, 2023

 


Karawang -Suara Kita News.com Desa Sumurgede Memberikan bantuan bagi masayarakat tida mampu, penyaluran banyuan sosial berupa Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH),  keluarga penerima manfaat hadir dalam pemberian bantuan langsung Tunai Dana desa sebesar Rp 900.000. bantuan Tersebut berasal dari Kementrian  Dinas Sosial. Bertempat  Bantuan langsung tunai Dana Desa di Desa Sumurgede Kec Cilamaya kulon. Kamis (07/09/2023)

untuk menjaga keamanan serta ketertiban Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya berserta Kaur Ekbang Desa Sumurgede, Babinsa TNI AD Desa Sumurgede, BapulbaketbPolsk Cilamaya, Perangkat Desa Sumurgede. menggelar giat keamanan dan ketertiban bagi masyarakat penerima bantuan.

kapolsek karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, untuk menunjang program CEKAT menjaga keamana dan ketertiban, dimana polri hadir ditengah masyarakat dalam menjaga keamanan sesuai dengan Tugas polri dalam memberikan pelayanag terbaik bagi masyarakat demi menumbuhkan kembali keparcayaan Publik.

dalam kegiatan terlihat bhabinkamtibmas mengararahkan ,masyarakt untut dapat antri dalam menerima bantuan.selain itu bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk mentaati peraturan.

serta memberi hinbauan kepada masyarakat penerima manfaat utuk berhati hati dan waspada jangan sampai barang berhaga miliknya hilang. kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar. semoga bantuan yang diberikandapat bermanfaat bagi para penerima bantuan




TerPopuler