patroli Perekat KYRD Polsek Majalaya Giat Antisipasi Kejahatan Jalanan -->

Kategori Berita

patroli Perekat KYRD Polsek Majalaya Giat Antisipasi Kejahatan Jalanan

Monday 30 October 2023, October 30, 2023



 Karawang - Suara Kita News.com - Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda jabar. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Majalaya melaksanakan giat Patroli Prekat dalam rangka KYRD dengan personil .Bripka.yusup. B dan Bripka. Dalih R jln Raya lemahmulya, Gokgik. Desa lemahmulya. Kec.Majalaya. Kab.Karawang. Selasa (31/10/2023)

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, kegiatan Patroli Prekat merupakan patroli rutin yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

“Patroli Prekat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di malam hari, terutama dari adanya tindakan 3C (Curat,Curas,Curanmor) dan aksi tawuran. " Ungkap kapolsek.

Kegiatan Patroli Prekat terus dilaksanakan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat di lokasi yang berpotensi terjadinya tidak pelanggaran hukum atau tindak kejahatan.

“Tentunya kegiatan ini terus kami laksanakan hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya aman dan kondusif “, ujarnya.

Dalam melaksanakan Patroli Prekat rutin. anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada warga pentingnya menjaga kamtibmas.



TerPopuler