DPD Parti Grindra Jawa Barat Usung Gibran Dampingi Prabowo Sebagai Cawapres Pada Pilpres 2024 -->

Kategori Berita

DPD Parti Grindra Jawa Barat Usung Gibran Dampingi Prabowo Sebagai Cawapres Pada Pilpres 2024

Saturday 21 October 2023, October 21, 2023


Suara Kita News.com. Dewan Pimpinan Daerah Partai Grindra Gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapinda) guna menentukan dan menetapkan calon Wakil Presiden untuk mendampingi ketua umum Partai Gerinda Prabowo Subianto. Acara dihadiri Para Pimpinan Daerah,Pimpinan Cabang (DPC) se - Jawa Barat Dan Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Partai Grindra, Bertempat di Hotel Mercure. Jumat (21/10/2023)

Hasi dari rapat pimpinan deaerah (Rapinda) se -Jawa Barat mendukung dan mengusulkan sepenuhnya Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil Presiden Republik Indonesia Priode 2024 mendampingi Prabowo Subianto Sebagai calon President Republik Indonesia.

Peserta Rapinda Partai Grindra Sepakat dengan suara bulat mengusung Gibran sebagai calon wakil Presiden karena sosok Gibram memilik peran dan potensi untuk memenuhi aspirasi rakyat. Bahwa Gibran merupakan sosok yang ada perintah Jawa Barat bahwa Gibran merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi ketua umum partai Gerindra Haji Prabowo Subianto pada pemilihan umum presiden Pilpres tahun 20024 Selain itu pimpinan DPD juga meyakini bahwa hadirnya Gibran merupakan responsif kaum muda yang selalu ditekankan oleh haji Prabowo Subianto sebagai generasi yang menjadi pimpinan di masa depan khususnya mewujudkan generasi emas Indonesia.Hasil keputusan tersebut disambut meriah dan penuh semangat oleh seluluh peserta Rapat pimpinan daerah.

Acara  ditutup oleh deklarasi dari seluruh peserta rapat Pimpinan Daerah yang mengusun calon wakil Presiden Gibran Rakabumi Raka  dan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024. Hasil dari kesepakatan Rapimda akan di bawa dan di usulkan dalam Rapat pimpinan Nasional (Rapimnas).

Dilain Sisi, Aris Sekertaris DPD Jawa Barat mengatakan, Partai Gerindra Jawa Barat terus berperan aktif demi kepentingan rakyat dan negara setiap langkah yang diambil selalu didorong oleh semangat untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik berdasarkan prinsip keadilan dan kemakmuran yang berkelanjutan.

Lanjut Aris, Pimpinan cabang partai Gerindra Jawa Barat medukung Gibran menjadi wakil prabowo dan  siap mendukung sepenuhnya  prabowo menjadikan presiden . Selain itu Dewan Pimpinan Daerah  siap memenangkan  wilayah Jawa Barat dengan  target 80 persen untuk kemenangan Prabowo menjadi Presiden." Pangkasnya. (Her/Red)



TerPopuler