Ferdy Sembiring Wakafkan Pembangunan Sumur Bor, Masyarakat Panyingkiran Garut Terbebas Kesulitan Air Bersih -->

Kategori Berita

Ferdy Sembiring Wakafkan Pembangunan Sumur Bor, Masyarakat Panyingkiran Garut Terbebas Kesulitan Air Bersih

Thursday 26 October 2023, October 26, 2023



Garut - Suara Kita News.com

Masyarakat Kampung Panyingkiran RT 05 RW 06 Desa Panyindangan Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Jawa Barat, tak henti hentinya berucap syukur Alhamdulillah karena daerahnya kini sudah tidak kesulitan air bersih lagi. 

"Alhamdulillah wa syukurillah, penderitaan yang selama ini kami rasakan akan kelangkaan air bersih, kini sudah berlalu. Ini semua berkat kebaikan Pak Ferdy Sanjaya Sembiring yang mewakafkan rezekinya buat pembangunan sumur bor untuk masyarakat di Kampung kami ini," ujar Pak RT 05 RW 06 Kampung Panyingkiran Desa Panyindangan. 

Dalam acara Serah Terima wakaf Sumur Bor Ferdy Sembiring yang dilaksanakan Yayasan LKS Al Hikmah, Kamis (26/10)2023) pukul 16.30 Wib, Pak RT 05 RW 06 bersama masyarakat berulangkali mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada penggiat sosial Sumut tersebut. 

" Alhamdulillah, terimakasih kami kepada Bapak Ferdy Sembiring atas amal sholehnya, semoga sumur bor ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kampung Panyingkiran,  Aamiin Ya Robbal Allaamiin." ucap Pak RT bersama kalangan masyarakat setempat. 

Sementara, dalam kesempatan itu Relawan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al Hikmah Cabang Garut Fahmi Abdul Hamam menyampaikan, Jazakallahu Khairan Katsiran, Alhamdulilah pembangunan sumur bor  wakaf dari Ferdy Sanjaya Sembiring telah rampung dan diserahterimakan. 

"Insyaa Allah, apa yang telah Pak Ferdy Sembiring wakaf pembangunan sumur bor ini, mendapat balasan rezekinyang berlipat ganda dari Allah SWT dan sumur bor ini dapat dimanfaatkan untuk kelangsungan hidup masyarakat setempat ke depannya, " kata Kang Fahmi yang diamini Ketua RT dan masyarakat. 

Dijelaskan, progrea pengerjaan sumur bor tersebut berlangsung selama dua minggu, yang mana sebelumnya sempat tertunda lantaran lokasi yang di bor terdapat banyak material batu, sehingga harus dialihkan ke tempat lain yang akhirnya berhasil.

"Insyaa Allah masyarakat penerima manfaat sumur bor ini, akan mengunakan serta merawatnya dengan sebaik baiknya dan kebaikan Pak Ferdy ini, selamanya akanbterua terkenang di hati masyarakat Kampung Panyingkiran. 

Pembangunan sumur bor di Kampung Panyingkiran itu, telah menambah panjang catatan banyaknya jumlah pembangunan sumur bor yang diwakafkan pemuda berdarah karo yang dijuluki "Orang Baik" Ini. 

"Sudah tak terhitung lagi berapa banyak masyarakat yang sudah terbantu dan mendoakan sosok yang berhati malaikat tersebut", (red)

Popular Posts

TerPopuler