Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus dan Jajaran Ikuti Arahan Irwil V Secara Daring -->

Kategori Berita

Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus dan Jajaran Ikuti Arahan Irwil V Secara Daring

Wednesday 4 October 2023, October 04, 2023



Binjai - suara Kita News.com

Kepala Lembaga Pemasyakaratan Kelas II A Binjai, Theo Adrianus beserta jajaran mengikuti kegiatan Perkenalan dan Arahan Inspektur Wilayah (Irwil) V secara Daring melalui Zoom Metting dalam rangka Inspektur Wilayah Aktif Mendengar untuk Memberi Solusi, Rabu (04/10).

Beberapa waktu yang lalu Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. laoly melantik Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, salah satunya Pria Wibawa yang dilantik menjadi Inspektur Wilayah V yang sebelumnya dijabat oleh Marasidin.

Dalam kesempatan tersebut, Pria Wibawa memberikan arahan pada satuan kerja yang berada di wilayah kerjanya untuk menginternalisasi tata nilai PASTI dengan baik.

Bertempat di Aula Lapas Binjai Jajaran petugas Lapas Binjai Fokus mendengarkan arahan “Sebagai ASN Kemenkumham saya harapkan kita semua dapat menginternalisasi tata nilai PASTI dengan baik, hal ini berkaitan erat dengan capaian kinerja yang kita capai.

Hindarkan diri dari tindakan korupsi karena hal inilah yang menjadi penghambat Reformasi Birokrasi yang sedang kita laksanakan.

Hal inilah yang menjadi ekspektasi Presiden yang kerap kali disampaikan Menkumham tentang Reformasi Birokrasi.

Mari kita wujudkan birokrasi yang berdaya saing, birokrasi yang menciptakan hasil, birokrasi yang lincah dan agile serta birokrasi yang making delivered sebagaimana yang diharapkan Presiden.

Mari bersinergi untuk menyelesain permasalahan yang ada untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM, " tutur Pria.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan terkait Pembangunan Zona Integritas, Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) dan Pembinaan Disiplin Pegawai yang disampaikan oleh Auditor Inspektorat Wilayah V. (AVID/zh)


TerPopuler