Kapolsek Cilamaya Memberikan Penilaian Terhadap Puskesmas Cilamaya Kepada Team Akriditasi -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Memberikan Penilaian Terhadap Puskesmas Cilamaya Kepada Team Akriditasi

Friday 6 October 2023, October 06, 2023



Suara Kita News.com. Pols Bhabinamtibmas Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Panit Lantas Aiptu Aef Saepudin melaksanakan Rapat Akreditasi Puskesmas Cilamaya. dihadiri Rosid, dr. Nurdin/Kepala Puskes Cilamaya, Ali Hamidi. SP/Kepala Desa Cilamaya, Totong/KasinTrantib, Badrujaman/KUA, H. Haerudin/Sosial Kecamatan, Ade/Ekbang, H. Lili/Kades Cikalong, Aiptu Nurdin Ardiansyah/Bhabinkamtibmas, Aiptu Aef Saepudin/Panit Lantas, Komara/PLKB dan Nanag Muhajirin/Kaur Kesra. bertempat di aula kantor desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan. Sabtu (07/10/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abul Kodir agar selalu bersinergi dengan instansi pemerintah maupun masyarakat dalam kegiatan kegiatan posif yang dilaksanakan.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul kodir mengatakan, desa cilamaya mengadakan rapat akreditasi puskesmas guna pengakuan terhadap Puskesmas yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan setelah dinilai bahwa Puskesmas telah memenuhi standar pelayanan Puskesmas yang telah ditetapkan oleh Menteri Kesehatan untuk meningkatkan mutu pelayanan.

lanjut Kompol A Abdul kodir , Proses akreditasi bertujuan untuk memastikan bahwa lembaga atau program memiliki kualitas yang memadai sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Ini memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa layanan yang diberikan oleh lembaga tersebut memenuhi standar yang diterima.

 Di tegaskan kapolsek Cilamaya kepada tem akreditasi Puskesmas Cilamaya bahwa Polsek Cilamaya sudah bekerja sama dengan baik dengan Puskesmas Cilamaya.Puskesmas Cilamaya selalu tanggap dalam pelayanan apabila Polsek Cilamaya mengirimkan korban laka lantas langsung ditangani secara medis.Polsek Cilamaya selalu aktif dalam penanganan Stanting bekerja sama dengan Puskesmas Cilamaya. dan Puskesmas Cilamaya sangat pro Aktif apabila Pihak Polsek Cilamaya minta Visum Et Repertum. " pangkasnya




 

TerPopuler