Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Masyarakat Guna Mengetahui situasi dan kondisi lingkungan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Masyarakat Guna Mengetahui situasi dan kondisi lingkungan

Friday 6 October 2023, October 06, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar.  Patroli Prekat Polsek Majalaya Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu melaksanakan Kegiatan Gerakan Ngawangkong Di dusun. Leweung sireum Rt 22 Rw 08 Dsa. Sarijaya Kc. Majalaya Kabuparen Karawang. Sabtu (07/10/2023)

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH mengatakan, dalam upaya kedekatan di masyarakat untuk menjaga keamanan, giat ngawangkong ke pos siskamlim rutin di laksanakana.

Dikatakan Iptu Yulianto SH, anggota polsek Majalaya ngawongkong untuk monitoring situasi dan kondisi lingkungan serta berdialog kepada masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. dengan adanya giat ngawangkong ini, kepolisian terasa dekat dengan masyarakat.

Giat sambang Masyarakat rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas polsek Majalaya dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, selain itu untuk mengetahui situai dan kondisi di lingkungan terkati kamtibmas.

Kapolsek Majalaya mengatakan, dalam giat anggota kami berkesempatan berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, guna antisipasi terjadinya C3, tawuran, dan kejahatan jalalan. hal tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Majalaya."Pangkasnya   


 


Perihal : Kegiatan Bhabinkamtibmas Ds.Sarijaya silaturohim di pos kamling Dsun. Leweung sireum   Rt 22 Rw 08

 Dsa. Sarijaya Kc. Majalaya

Kb. Karawang. 


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan silaturohim, Bhabinkamtibmas Desa. Sarijaya silaturokhim ke masarakat yang sedang KAMLING di Dsn.leweung sireum  Rt 22 Rw 08 Desa. Sarijaya  Kc. Majalaya Kb. Karawang.


Kuat personil:  

  1.. 

(Bhabinkamtibmas  Ds.Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu)

 


 

WAKTU: 

 _Hari.       : jumat

 Tanggal : 06 Oktober 2023 

 _Pukul.    : 00.32 wib. 


SASARAN DAN LOKASI

Di dusun. Leweung sireum Rt 22 Rw 08 Dsa. Sarijaya Kc. Majalaya Kb. Karawang. 


JENIS GIAT

1. Patroli dan silaturahmi bersama warga Antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat

_2.Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya (bersama massrakat) 

3.Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

TerPopuler