Kanit Binmas Polsek Majalaya Giat Operasi premanisme -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Giat Operasi premanisme

Tuesday 10 October 2023, October 10, 2023



Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar - Kanit Binmas Polsek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat giat Patroli Prekat QR 3211 A dengan melaksanakan giat operasi ladoya II di Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab. Karawang. Rabu (11/10/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat Operasi Ladoya II dengan sasaran aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dikatakan kapolsek Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang meresahkan masyarakat seperti pungli ataupun parkir liar.

Dalam pelaksanaannya, anggota Reskrim mengimbau kepada tukang parkir Indomart Ciranggon untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung.

Unit Reskrim mengamankan seorang diduga pelaku premanisme berinisial TT (30) th, Islam,Pekerjaan Pengangguran,Alamat dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya 

Kedua Pelaku diberikan himbauan dan di bina, unruk tidak melakuan pemerasan atau pungli kepada pengguna jalan. Dan mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.


 

 

TerPopuler