TNI Poolri Bersinergi Sambangi Warga Binaan -->

Kategori Berita

TNI Poolri Bersinergi Sambangi Warga Binaan

Sunday 8 October 2023, October 08, 2023


 Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Majalaya polres Karawang polda Jawa barat. Patroli Presisi Polsek Majalaya polres  Sambang Perum Shanaya Bintang Residence Dusun Krajan 2 Rt.004 Rw.02 Desa.Bengle Kec.Majalaya

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle) bersama Sertu Hermanto Ishak (Babinsa AD Desa Bengle) melaksanakan silatirahmi bersama Anggota Koramil Cilamaya guna Meningkatkan Sinergitas TNI- POLRI.


Silatirahmi TNI - POLRI guna meningkatkan sinergitas antar intansi, sehingga menicptakan situasi yang lebih aman dan Kondusif. Untuk wilayah Humum Polsek Majalaya sampai saat ini keadan aman dan kondusif, alahmdulilah kami polsek Majalaya dan Binmas melaksanakan kegiatan bersama-sama sehingga keamanan wilayah kecamatan Majalaya aman dan kondusif.

 untuk memperkuat sinergitas TNI POLRI di kecamatan Majalaya, dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama dalam rangka Sinergitas TNI & POLRI.

Semoga antar TNI - Polri terus bersinergi kedepannya dan saling bahu membahu untuk terciptanya keamanan lingkungan wilayah hukum polres karawang khususnya polsek Cilamaya.



TerPopuler