Patroli Prekat polsek Cilamaya Giat PAM Pertamina Dalam Upaya Menjaga Keamanan -->

Kategori Berita

Patroli Prekat polsek Cilamaya Giat PAM Pertamina Dalam Upaya Menjaga Keamanan

Monday 30 October 2023, October 30, 2023

 


Suara Kita News.com. Polsek Cilamaya, Polres Karawang, Polda Jabar  Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Panit Lantas Aiptu Aef Saepudin  melaksanakan Sambang ke PT. Pertamina Gas Cilamaya Desa Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan. Selasa (31/10/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menyampaikan, kegiatan PAM adalah wujud kepedulian kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung Quick Wins Presisi.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir ,melalui anggotanya, Aiptu Nurdin Ardiansyah  Bhabinkamtibmas menjaga  keamanan Objek Vital pertamina  sekaligus berdialog dengan petugas keamanan serta masyarakat setempat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bripka Dede Ana mengingatkan agar petugas keamanan  agar waspada disekitar lingkungan dan mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan.  

"Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan Kamtibmas di lingkungan, segera melapor, ke Polsek terdekat atau melalui pesan Whasapp Lapor Kapores.

Bripka Dede Ana mengajak Petugas keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 



TerPopuler