Giat Jaga Keamanan Patroli Polsek Cilamaya Ngawangkong Di Pos Siskamling -->

Kategori Berita

Giat Jaga Keamanan Patroli Polsek Cilamaya Ngawangkong Di Pos Siskamling

Monday 9 October 2023, October 09, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar. Anggota Patroli Prekat Polsek Cilamaya melaksanakan Kegiatan Gerakan ngawangkong di  pos ronda Dsn Kebon dua Ds Tegalsari  Kac. Cilamaya wetan. Selasa (10/10/2023)  

Unit Patroli Polsek Cilamaya  Aiptu Aep S dan Aiptu Aa Parid sambang  pos siskamling bersilahturahmi kepada petugas siskamling. serta memberikan pesan pesan kamtibmas.

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam upaya kedekatan di masyarakat untuk menjaga keamanan, giat ngawangkong ke pos siskamling rutin di laksanakan

Dikatakan kompol A Abdul Kodir, anggota polsek Cilamaya ngawongkong untuk monitoring situasi dan kondisi lingkungan serta berdialog kepada masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. dengan adanya giat ngawangkong ini, kepolisian terasa dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Cilamaya mengatakan, dalam giat anggota kami berkesempatan berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, guna antisipasi terjadinya C3, tawuran, dan kejahatan jalalan. hal tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Cilamaya."Pangkasnya



TerPopuler