Polsek Cilamaya Jaga Kondusifitas Lingkungan Giat Operasi Miras -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Jaga Kondusifitas Lingkungan Giat Operasi Miras

Monday 9 October 2023, October 09, 2023



Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan Unit Reskrim  Polsek Cilamaya  Polres Karawang giat operasi KYRD dengan sasaran miras dengan menyisir pedagang toko jamu di wilayah hukum Polsek Cilamaya. Selasa  (10/10/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan  iptu Durahman, Aiptu Taufik dan Bripka Didi Yanuar menjaga kondusifitas lingkungan dengan memilimalisir tindak pelanggaran hukum yang disebabkan oleh minuman keras.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir  mengatakan agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan dengan giat operasi miras.

Kompol A Abdul Kodir memberikan arahan kepada anggota  Aiptu Durahman, Aiptu Taufik dan Bripka Didi Yanuar untuk menggelar operasi KYRD dengan Sasaran miras, hal itu bertujuan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dari tindak kejahatan yang disebakan miras.

Dari hasil operasi miras, didapati salah satu toko jamu menjual miras di toko milik DS (50), Dagang, Dusun  Amarta, Desa Rawagempol Kulon, Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang, barang bukti yang diamankan 3 botol miras merek anggur cap orang tua.

Petugas mendata identitas penjual serta memberikan himbauan agar tidak menjual miras di wilayah hukum Polsek Cilamaya.


 



TerPopuler