Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Slahturahmi Dengan Warga Binaan Di Dusun Krajan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Slahturahmi Dengan Warga Binaan Di Dusun Krajan

Friday 20 October 2023, October 20, 2023


Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar,Bripka Asep Ramdani  Bhabinkamtibmas Desa Majalaya Polsek Majalaya Polres Karawang  melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi dengan TOGA Bpk. Sukardi Dsn Krajan 2 Ds. Majalaya Kec. Majalaya Kab.Karawang. jumat (20/10/2023) 

Menyambangi  warga adalah sebagai salah satu upaya dalam mendekatkan Polri dengan aparatur masyarakat, guna menyerap informasi terkait kamtibmas dilingkungan tersebut.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas  menyampaikan sosialisasi petugas keamanan dan warga  untuk aktif dalam menjaga kemanan dilingkungannya.

“Salah satu cara yaitu dengan menggiatkan kembali kegiatan ronda malam, apalagi saat ini Polres Karawang telah meluncurkan Satkamling Presisi dimana masyarakat dan polri bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas. ujarnya.

Dengan giat siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, Tawuran, dan kejahatan jalanan.

memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Majalaya.





 Perihal: Giat Bhabinkamtibmas Ds. Majalaya Bripka Asep Ramdani.


Assalamu'alaikum Selamat malam Komandan, mohon Izin melaporkan giat Bhabinkamtibmas Ds. Majalaya Melaksanakan Silaturahmi ke TOGA Bpk. Sukardi Dsn Krajan 2 Ds. Majalaya Kec. Majalaya Kab.Karawang.


Waktu

Hari Kamis tgl 19 Oktober 2023 pukul 21.00 wib sampai dengan selesai.


Lokasi:

Dusun Krajan 2 Ds. Majalaya Kec. Majalaya Kab. Karawang. 


Anggota sbb :

1. Bripka Asep Ramdani

Selama giat berlangsung situasi aman tka.

TerPopuler