Antisipasi Tindak Kejahatan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Saturday 21 October 2023, October 21, 2023


 

Suara Kita News. Com -Anggota patroli Polsek Cilamaya Polres Karawang Giat sambang  H Ulis (60) thn,tani,  DusunCilempung desa Pasirjaya Kec.Cilamaya kulon Guna sampaikan kamibmas. Minggu (22/10/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menyampaikan, bahwa kegiatan sambang adalah sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini terkait kamtibmas yang ada di sekitar masyarakat.

Giat sambang bertujuan untuk memaksimalkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

"Selain melihat secara langsung aktivitas warga setempat, petugas patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka agar terhindar dari gangguan kamtibmas," ungkapnya

Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib," lanjutnya.

Kapolsek Cilamaya Kompol a Abdul Kodir  mengingatkan Anggotanya agar  masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek, melalui Call center 110
Atau bisa langsung mengabari Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa di lingkungannya," pungkasnya.


TerPopuler