Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Hadir Dalam Acara Maulid Nabi -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Hadir Dalam Acara Maulid Nabi

Sunday 22 October 2023, October 22, 2023



Suara Kita News.com - Polsek Cilamaya , polres karawang,polda Jabar. Giat Bhabinkamtibmas Desa Mekarmaya Polsek Cilamaya Bripka Jamaludin menghadiri Acara Keagamaan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamie Nurul Mubin dengan Tema Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk Membangun Karaktek Generasi Muda yang Religius Dalam Perspektif Modern dan  Digitalitasasi. Senin (23/10/2023)

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul kodir  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka acara Memperinati Maulid Nabi. 

" kami hadir guna monitoring kegiatan dan memberikan keamanan kepada para jemaah ." ungkap Kapolsek

Lanjut Kapolsek Cilamaya, Maulid Nabi Muhammad merupakan bentuk penghargaan yang sangat besar kepada beliau dan kita harus bangga memiliki hari besar ini. Perayaan Maulid Nabi yang diadakan momen ini harus dijadikan sebagai media untuk meningkatkan kecintaan muslim kepada Nabi Muhammad saw.

  Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah perayaan yang diadakan oleh umat muslim untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAWMaulid Nabi biasanya jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Cerita Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai dengan momen kelahiran beliau.

Sesuai arahan Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, Untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas setiap kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Kapolsek Cilamaya Menjalin Tali Silaturahim serta menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Sinergitas untuk mewujudkan Kamtibmas oleh Kapolsek Cilamaya dengan  bersama masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat



TerPopuler