PAM Pesta Pernikahan Panit Propam Polsek Cilamaya Jaga Kondusifitas -->

Kategori Berita

PAM Pesta Pernikahan Panit Propam Polsek Cilamaya Jaga Kondusifitas

Tuesday 24 October 2023, October 24, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda jabar - Ps. Panit Propam Polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah, Panit Lantas Aiptu Aef Saepudin dan Anggota Patroli Bripka Yudha. E melksanakan Pengamanan masyarakat yang sedang ada acara pernikahan di Desa Mekarmaya Kec. Cilamaya Wetan Rabu (24/10/2023)

Sinergisitas TNI Polri Sat PP serta steakeholder wilayah, menciptakan keamanan bagi para pengunjung hiburan rakyat. Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya .dalam melaksanakan PAM Hiburan Rakyat Organ Tunggal di Dusun Sarimulya Rt.002/006  Desa. Cilamaya Kec. Cilamaya wetan Kab. Karawang. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan  perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tindak di inginkan dalam acara hiburan orgen tunggal, personil polsek Cilamaya melaksanakan Pam. Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi hajatan,” ungkap Kapolsek.

Pengamanan dilakukan agar acara hajatan terlaksana dengan baik dan lancar, serta untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari selama acara berlangsung.

pengamanan yang di laksanakan TNI Polri merupakan sinergisitas antara kepolisian dan TNI dalam menjaga dan mengamankan Lingkungan.

Dengan menghadiri dan memberikan pengamanan dalam acara hajatan dan hiburan organ tunggal, diharapkan acara dapat terlaksana lancar dan aman. untuk itu kami terus menjaga kekompakan dan senergisit dengan stakehoder wilayah, bersama sama menjaga keamanan.

Dengan pengamanan yang dilakukan Dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya.(Rls/red)


Kepada Yth:

Kapolres Karawang


Dari

Kapolsek Cilamaya


Prihal :

Giat Ps. Panit Propam Polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah, Panit Lantas Aiptu Aef Saepudin dan Anggota Patroli Bripka Yudha. E melksanakan Pengamanan masyarakat yang sedang ada acara pernikahan di Desa Mekarmaya Kec. Cilamaya Wetan

            

Assalamualaikum wr wb.

Selamat siang komandan, mohon ijin melaporkan Giat Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Ardiasnsyah, dan  Anggota Patroli Aipda Apri Handoko melaksanakan Pengamanan masyarakat yang sedang ada acara Pernikahan di Desa Mekarmaya  Kec.Cilamaya Wetan Kab. Karawang sbb :


A. Waktu :

Hari        : Minggu

Tanggal : 22 Okteber 2023.

Jam        : 10.00 Wib s/d selesai.


B. Tempat :

Gedung Haifa Desa Mekarmaya


personil

1.Aiptu Nurdin Ardiansyah/Bhabinkamtibmas

2. Bripka Apri Kandoko/Latroli

3. Dasam/Pol.PP Cilamaya Wetan

4. Nanang//Linmas

5. Yanto/Linmas


Himbauan Kamtibmas :   


1. Telah disampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada panitia yang hajat


2. Memberikan himbauan kepada tamu yang bawa kendaraan roda dua agar dikunci ganda utk menghabat pelaku tindak pidana pemcurian


3.  Apabila ada tamu undangan yang mencurigakan segera membeitahu kepada petugas jaga yang ada di lokasi


Dokumen terlampir.


Selama Giat Berjalan aman lancar Kondusif


   Kapolsek Cilamaya 

   KOMPOL A.ABDUL KODIR. S.Ag

TerPopuler