Kapolsek Cilamaya Pimpin Apel Pemeriksaan Rutan Polres karawang -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Pimpin Apel Pemeriksaan Rutan Polres karawang

Monday 16 October 2023, October 16, 2023



 Suara kita News.com.Pesonil polsek Cialamaya giat apel malam serta penecekan rutan Polres karawang, dihadiri personil  Sat Reskrim, Sat Narkoba, Intelkam, Sipropam,  Laka, SPKT dan  Ident bertempat di Depan Aula Vicon Polres Karawang dan Rutan Polres Karawang. Selasa (17/10/2023).

Dalam pelaksanaan apel serah terima piket tersebut dipimpin  Pamenwas/Pawas. KOMPOL. ABDUL KODIR., S.Ag., dan IPDA. JODI WISNU SADEWO. S. TrK.. kapolsek Cialamaya memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan piket fungsi sebagai berikut,

" Laksanakan piket hari ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan jangan lupa berdoa agar piket hari ini sampai besok tidak ada kejadian yang menonjol. Laksanakan monitoring kegiatan selama piket 1x24 jam. Laksanakan pengecekan ruang tahanan karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama selama melaksanakan piket 1X24 jam dan jangan mengandalkan yang jaga tahanan. Piket di harapkan apabila ada kegiatan harus berkordinasi dengan piket Pawas dan piket Provos agar bila mana ada kejadian menonjol bisa di gerakan.Tetap jaga kesehatan karena cuaca tidak bisa diprediksi.

Acara Dilanjutkan dengan  pengecekan Rutan Polres Karawang adapun jumlah tahanan sebanyak 113 orang diataranya tahanan reskrim 34 orang, tahanan narkoba 71 orang, tahanan titipan kejaksaan 1 orang, tahanan titipan Polsek 7 orang.

sementara kondusi sel dalam  kondisi baik dan layak, tidak ditemukan barang - barang berbahaya & dilarang yang ada di  rutan, sel depan berisi 87 orang Sel Belakang 26 orang. dan kondisi CCTV berfungsi.



TerPopuler