Polsek Cilamaya PAM Sosialisasi Survai Seismik 3D Kepuh PT Pertamina -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya PAM Sosialisasi Survai Seismik 3D Kepuh PT Pertamina

Thursday 5 October 2023, October 05, 2023



Suara Kita News.com- Polres Karawang Polda Jabar Anggota  polsek Cilamaya Monitoring giat sosialisasi survai seismik 3D Kepuh PT Pertamina Ep Owb Karawang th 2023-2024 tingkat Desa. Di Desa Sukatani Kec Cilamaya wetan.

 Dihadiri  Plt Camat Kec Cilamaya wetan, Kapolsek Cilamaya, Danramil Cilamaya di wakilkan Serma Ngadimin, Kepala Desa Sukatani, Danposramil Cilamaya kulon, Bhabinkamtibmas Desa Sukatani, Babinsa TNI AD Desa Sukatani, Satpol Pp Kec Cilamaya wetan, Tim Survei Seismik dari Pt. Pertamina Ep,Tokoh Masyarakat, Kelompok Tani dan  Para Petani Pemilik Sawah. Jimat (06/10/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalalui kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir, mengatakan kedekatan kepolisian dalam membina kerukunan dapat menciptakan lingkungan yang kondusip dan aman.

Pemerintahan Desa Langgensari mendukung program Sosialisasi Survei Seismik 3D yg akan dilaksanakan di Desa Langgensari.

- Survey seismik bertujuan untuk menentukan dan mendapatkan gambaran didalam struktur lapisan bawah permukaan tanah sehingga mengurangi resiko kegagalan dalam pengeboran Minyak dan gas bumi dan apabila ada lahan atau sawah warga yg terlewati jalur seismik terebut rusak dll pihak Pertamina akan bertanggung jawab mengganti rugi.

- Kepada warga masyarakat petani pemilik sawah yang terdampak di mohon kerjasamanya dan dan dukungannya utk menjaga kondusifitas dri program survei seismik yg dilakukan oleh pihak pertamina.

- Seismik adalah program pertamina di bawah naungan BUMN untuk kepentingan negara dalam rangka pemenuhan cadangan minyak dan gas Negara .




TerPopuler