Dalam Apel pagi Kapolsek Memberikan Arahan Anggota Untuk Siaga Mako 1X24 Jam -->

Kategori Berita

Dalam Apel pagi Kapolsek Memberikan Arahan Anggota Untuk Siaga Mako 1X24 Jam

Wednesday 18 October 2023, October 18, 2023



 Suara Kita Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Cilamaya giat apel pagi  dipimpin Oleh Kapolsek Cilamaya Kompol A abdul kodir. Dihadiri anggota Piket Fungsi Polsek Cilamaya. Bertempat di mako Polsek Cilamaya. Kamis (19/10/2023) 

Dalam sambutanya Kapolsek Cilamaya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah hadir serta Terimakasih yang sudah bisa melaksanakan apel pagi.
Kapolsek Cilamaya memberikan arahab untuk laksanakan Giat Gatur pagi serta 1X12 Jam situasi Kamtibmas Aman TKA.

Siaga Mako Polsek lebih diperketat  serta Waspada Bangsit diluar Kaitan Terorisme. 
Kompol A Abdul kodir menekankan  kepada Personil jangan melindungi, mengeder dan mengkonsumsi Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Personil harus Respek situasi dan kondisi serta perintah Pimpinan. Penekanan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu tanggap dalam permasalahan warga serta bersihkan wilayah dari perjudian dan Narkoba. Laksanakan giat Ops Pekat dan laporan hasil kegiatannya. Peningkatan Deteksi.
 Saran prasarana kegiatan Ops mantap Brata harus dipersiapkan. Jangan sampai ada duplikasi anggaran. Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga Kesehatan. 

Kapolsek mengingatkan, agar selalu waspada dalam menjalankan tugas dan menjaga kesehatan.

Tingkatkan patroli dengan Menyisir wilayah permukiman, perumahan, perkantoran,dan objek vital, dilaksanakan secara mobile dalam menjaga keamam dan kondusifitas lingkungan.

Tekan angka peredaran miras dan narkotika dengan giat operasi lodaya 2023. Menjalang pemilu diharapkan anggota bersikap netral, berkerja sesuai standar SOP.

Dan  Para Bhaninkamtibmas atau anggota Polisi RW konsisten dan antisifasi di desa Binaannya






TerPopuler