Ahmad Sobari,Amg Ajak Generasi Muda Harus Punya Komitmen dan Berani Ciptakan Perubahan. -->

Kategori Berita

Ahmad Sobari,Amg Ajak Generasi Muda Harus Punya Komitmen dan Berani Ciptakan Perubahan.

Wednesday 1 November 2023, November 01, 2023



Suara Kita News Com. - Calon Legislatif "DPR-RI DAPIL VII" Kabupaten Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta. Ahmad Sobari,Amg  kerap disapa "Madun" mengajak generasi muda untuk berkomitmen bersama sama membangun dan berkolaborasi untuk mendesain sebuah perubahan pada momentum tahun politik saat ini

"Untuk generasi muda atau melenial saya mengajak teman-teman semua,kaum millenial dan generasi muda terkhususnya agar dapat berkolaborasi dan memanfaatkan momentum politik pada demokrasi saat ini, agar dapat menciptakan perubahan melalui ide ide dan gagasan untuk membangun daerah kita,"ungkapnya saat ditemui dikediamanya Kamis (02/11/2023).

"Saya rasa generasi muda saat ini harus mengerti dan memikirkan situasi dunia politik saat ini, harus berani berinovatif dan mampu menyampaikan gagasan gagasan yang dianggap mustahil menjadi nyata, untuk itu dari usia muda inilah generasi muda harus berani melibatkan diri dan terjun langsung untuk kepentingan masyarakat,"Ahmad Sobari,Amg

'Ahmad Sobari,Amg' juga menyampaikan, sebagai anak muda tidak perlu takut untuk bermimpi dan harus siap bersaing secara nasional, karena generasi muda saat ini kelak y akan menjadi  penerus calon - calon pemimpin dimasa depan.

"Saya berharap generasi muda saat ini dapat berpikir kritis, tidak boleh ada anak muda yang merasa minder atau takut menyampaikan gagasan, karena kalianlah generasi penerus orang orang hebat di dimasa depan untuk meneruskan tokoh-tokoh pendahulu yang membanggakan," tuturnya.

Untuk diketahui saat ini Ahmad Sobari,Amg merupakan Anggota Pemuda Pancasila "MPC KARAWANG" aktif, dan masa jabatannya akan berakhir pada tahun depan.

Ahmad Sobari memberanikan mencalonkan diri pada pesta demokrasi pilihan legeslatif (Pileg) pada tahun depan untuk daerah pemilihan (Dapil) VII yang meliputi Kab.Bekasi, Kab.Karawang, Kab.Purwakarta(Red-)

TerPopuler