Kanit Intelkam polse Cilamaya Betikan Arahana Anggota Saat apel Pagi -->

Kategori Berita

Kanit Intelkam polse Cilamaya Betikan Arahana Anggota Saat apel Pagi

Sunday 5 November 2023, November 05, 2023

 


 Suara Kita News. Com. Personil Polsek Cilamaya melaksanakan  Giat  Apel Pagi, dipimpin Oleh Kanit Intel Polsek Cilamaya Iptu Surahmat.SH  di mako Polres Karawang yang di laksanakan Jajaran Polsek . Senin (06/11/2023)


di ikuti Personil Polsek Cilamaya 34 Personil petugas piket polsek Cilamaya untuk mendengarkan arahan kapolsek terkait giat keplisian, khususnya polsek Colmaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, kegiatan ini bertujuan mendengarkan arahan Propam Jabar terkait Larangan anggota kepolisian.

Dalam apel Kanit Intel memberikan arahan kepada anggota untuk tidak mengkonsumsi dan menjadi pengedar narkotika. Anggota jangan sampai melakukan judi Online dan Pinjaman Online. Gamp Pol Yang nempel di baju dinas agar memakai bantalan kain yang warnanya sama. Diminta Anggota dapat berkerja sesuai SOP, jangan sampai melanggar aturan.

Selain Itu Kanit Intel memberikan arahan agar Siaga Mako Polsek lebih diperketat  serta Waspada Bangsit diluar Kaitan Terorisme.Penekanan kepada Personil jangan melindungi, mengeder dan mengkonsumsi Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

 Personil harus Respek situasi dan kondisi serta perintah Pimpinan. Penekanan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu tanggap dalam permasalahan warga serta bersihkan wilayah dari perjudian dan Narkoba. 

Mengingat Kab . Karawang Polusi udara sangat tinggi gunakan masker saat bertugas dan berikan himbaun kepada masyarakat untuk menggunakan masker. Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga Kesehatan





TerPopuler