Kanit Reskrim Polsek Majalaya Himbau Jurkir Liar Dalam Operasi Premanisme -->

Kategori Berita

Kanit Reskrim Polsek Majalaya Himbau Jurkir Liar Dalam Operasi Premanisme

Tuesday 21 November 2023, November 21, 2023



  Suara Kita News.com. Piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Kanit Reskrim melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di BRI unit jalan baru  Desa Ciranggon  Kec.Majalaya Kab Karawang. Rabu (22/11/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.

“Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ungkap Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dalam pelaksanaannya, Piket fungsi Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar  Kanit Reskrim Polsek Majalaya  Aiptu Sela Seporba  dan Bripka Asep R  mengimbau IJ (34) th,  Islam, Pengangguran, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya yang berprofesi jukir untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.



TerPopuler