Kanit Binmas Polsek Majalaya Gatur Lalin Tertib Berkendara -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Gatur Lalin Tertib Berkendara

Thursday 23 November 2023, November 23, 2023


 

Suara Kita News.com - Polsek Majalaya polres Karawang Polda Jabar, Gatur lalin pagi hari, Aiptu H.Atang Munajat (Kanit Binmas Sek Majalaya) dan  Bripka Dalih (Anggota Patroli Sek Majalaya) jaga keselamatan pengendara Di Prapatan Ciranggon Ds Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang. Jumat (24/11/2023)

Kanit Binmas Polsek Majalaya melaksanakan tugas gatur lalin sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan dalam tugas menjaga  Kamseltibcarlantas, dalam upaya antisipasi terjadinya laka lalin dan kemacetan di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang.

"Hal ini guna mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan pengendara kendaraan yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya," Kapolsek.

gatur lalin yang dilaksanakan memberikan keamanan dalam tertib berlalu lintas di Jln Raya Syehkuro Perempatan Ciranggon Ds Ciranggon  Kec Majalaya Kab Karawang. u

Iptu Yulianto SH mengatakan, jajarannya rutin mengatur lalulintas pagi hari untuk menekan angka tecelakaan dan kemacetan di jalan raya. serta memberi himbauan kepada para pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas. 

"Tertib berlalu lintas dan Patuhi selalu  rambu-rambu lalin di jalan. Utamakan keselamatan diri dan orang lain dalam berkendara," pungkas Kapolsek.


TerPopuler