Kapolsek Majalaya Sambangi Panwaslu Guna Berkordinasi Terkait Keamanan Pemilu -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Sambangi Panwaslu Guna Berkordinasi Terkait Keamanan Pemilu

Tuesday 28 November 2023, November 28, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  giat patroli antisipasi C.3 dan silaturahmi ke panwaslu Kecamatan di dsn Krajan 2 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang. Rabu (29/11/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya menjelang pemilu," Ungkap Kapolsek.

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui jadwal pelaksanaan kampenye caleg guna menjaga situasi dan kondisi keamanan saat di gelar kampanye di wilayah hukum polsek Majalaya. 

"Kegiatan itu bertujuan  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pelaksanaan kampanye pemilu sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif." Kata kapolsek.

Dalam masa pemilu kepolisian berupaya kedekatan bersama masyarakat, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga dalam rangka meningkatkan keamanan dan menjaga Harkamtibmas.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat di masa pemilu agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga berpesan kepada Panwaslu agar selalu berkordinasi dengan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu, jika ada hal hal yang berakibat gangguan kamtibmas segera melapor ke mako polsek Majalaya agar kepolisian dapat mengantisipasi dan menjaga konduifitas pealksanaan pemilu. 

 



TerPopuler