Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Monday 6 November 2023, November 06, 2023


 

Suara Kita News.com  polres Karawang polda Jawa barat. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Lemahmulya Aiptu H.Joni  sambang dialogis dengan Para Ketua RT. Yang mengantar warga untuk pengambilan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di kantor Desa  Lemahmulya  Kec Majalaya Kab Karawang. Selasa (07/11/2023) 

kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Majalaya  Aiptu H.Joni  Bhabin desa Lemahmulya mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Majalaya.

Sambang bhabinkamtibmas berjalan aman lancar dan kondusif dengan menutamakan ras kekelargaan. kegiatan yang di lakukan anggota polsek Majalaya salah satu atensi  kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH.. Agar anggota Polsek Majalaya polres karawang agar terus berinteraksi dengan masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan.

Dalam hal ini anggota Polsek Majalaya untuk menjaga keamanan melaksanakan patroli sambangi masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya , guna menyampaikan kamtibmas, seta berupaya menjaga keamanan lingkungan dari tindak perlanggaran hukum. Sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dikarenakan kehadirannya Anggota Polsek Majalaya.

 




TerPopuler