Polsek Majalaya Giat Operasi Premanisme Dipimpin Langsung Kanit Reskrim -->

Kategori Berita

Polsek Majalaya Giat Operasi Premanisme Dipimpin Langsung Kanit Reskrim

Monday 6 November 2023, November 06, 2023



Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar - Kanit  Reskrim Polsek Majalaya Polres Karawang  Aiptu Sela Seporba dan Bripka Agus Setiawan melaksanakan giat operasi ladoya II dengan sasaran premanisme Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon  Kec.Majalaya Kab Karawang. Selasa (07/11/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat Operasi Ladoya II dengan sasaran aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dikatakan kapolsek Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang meresahkan masyarakat seperti pungli ataupun parkir liar.

Dalam pelaksanaannya, anggota Reskrim mengimbau kepada tukang parkir di prapatan Ciranggon untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung.

Unit Reskrim mengamankan seorang diduga pelaku premanisme berinisial MM (34) th, Islam, Pekerjaan Pengangguran,Alamat dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya dan HR (34) Tahun, islam, Pengangguran, dusun ciranggon desa ciranggon Kec Majalaya 

Kedua Pelaku diberikan himbauan dan di bina, untuk tidak melakuan pemerasan atau pungli kepada pengguna jalan. Dan mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.


 

 


 


TerPopuler