Kapolsek Majalaya Sinergi Dengan TNI Guna Jaga Kendusifitas dan Keamanan Lingkungan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Sinergi Dengan TNI Guna Jaga Kendusifitas dan Keamanan Lingkungan

Wednesday 15 November 2023, November 15, 2023

 Suara Kita news.com -Polres Karawang Polda Jabar- Posek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, Iptu Yulianto SH berserta anggota Brigpol Bagus tri,SH gelar kegiatan Sinegritas TNI dan Polri di dsn Kaliaren Ds.Pasir Mulya Kec.Majalaya Kab.Katawang, dan dgn sinergitas TNI-Polri bersama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yg aman terkendali dan bisa menciptakan persatuan dan kesatuan tetap terjaga serta situasi aman terkendal. Kams (16/11/2023)



Dalam upaya meningkatkan Sinegritas TNI dan Polri serta menempatkan TNI-Polri di Lingkungan Masyarakat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH bersama Serka Maryono TNI AD mengajak Aparatur Pemerintah Desa Sumurlaban untuk ngobrol bareng.

Pada obrolan Iptu Yulianto SH bersama Serka Maryono serta Aparatur Pemerintah Kecamatan Majalaya, berisikan tentang antisipasi akt mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas atau pencurian di Perumahan atau Kontrakan.

selain itu Kapolsek Menghimbau untuk terus melakukan kegiatan Pos Kamling dan monitoring lingkungan.

"CAKEP, tinggal berkoordinasi dengan pihak kepolisian saja apabila ada kejadian Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Majalaya, karena kami juga selalu berpatroli di wilayah Hukum Polsek Majalaya untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat" ujar Kapolsek.

dengan terciptanya suasana yang aman dan kondusif maka masyarakat akan merasa aman dan terlindungi. Hal tesebut diperlukan sinergisias antara kepolisian TNI AD dan Masyarakat.


TerPopuler