Kanit Binmas Polsek Majalaya Giat Takziah Kepada warga Binaan -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Giat Takziah Kepada warga Binaan

Thursday 9 November 2023, November 09, 2023

 


Karawang - Suara Kita News. com Polsek Majalaya, Polres Karawang Polda Jabar,  Aiptu H.Joni ( Bhabin Ds Lemahmulya ) melaksanakan takziyah kepada Almh Ibu. Nengsih istri Bpk. Anon (Kadus 01)  Dusun Karangmulya I RT.001/001 Ds. Lemahmulya  Kec Majalaya Kab Karawang .Jumat (10/11/03)


 Adalah wujud nyata kepedulian dan kedekatan Polri terhadap salah satu warga binaannya ke almarhum ibu nigsih yang meninggal dunia.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Untuk berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu merupakan perwujudan Empati kepolisian terhadap masyarakat. 

Bertakziah Ke rumah Warga yang sedang mengalami kedukaan adalah salah satu bentuk bahwa polisi hadir di tengah tengah masyarakat.

Pasalnya, sebagai anggota Kepolisian, memilik rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya.

"Kedatangan saya untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah", ucapnya

"Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, Aamiin", ucapnya mendoakan.

"Serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan", sambungnya.

Ketika bertakziah ke rumah duka, dirinya juga berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah.

Silain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya juga mengikuti prosesi dan berdoa bersama warga yang ditujukan kepada Almarhumah.

Dilain Sisi, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, Bhabinkamtibmas mengantar almarhum ke TPU dan juga mengatur arus lalu lintas saat jenaz


TerPopuler