Jelang Pemilu 2024 Polisi Pastikan Keamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang -->

Kategori Berita

Jelang Pemilu 2024 Polisi Pastikan Keamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang

Tuesday 21 November 2023, November 21, 2023



Suara Kita News.com  - Tingkatkan Ops Mantab Brata, Personel PAM Plug 2 Polsek Karawang Kota Polres Karawang mengecek keamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang. Selasa (21/11/2023).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta untuk memudahkan kordinasi dengan Anggota Bawaslu apabila ditemukan pelanggaran dalam masa tahapan Pemilu, khususnya di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, Kepolisian mengajak anggota Bawaslu untuk membantu Kepolisian di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

"Kepolisian juga mengajak serta mengimbau dalam menghadapi tahun Politik saat sekarang ini untuk mampu menciptakan Pemilu yang damai, aman, tertib dan kondusif," ujar Kompol Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Padal Iptu Supriono beserta Aiptu Endang Fajar Sidik, Aiptu Hamdani, Bripka Dadan Wahyudin dan Bripka Dicky Achmad Fauji agar mengingatkan anggota Bawaslu agar membantu Kepolisian menjaga kondusifitas jelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024 dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama di dalam menjaga Pemilu 2024 dengan damai di lingkungan kita," ucap Kompol Marsono.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.


Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler