PS Panit Binmas Polsek Cilamaya Giat Binlu Kepada Siswa SMK Iptek Terkait Kenakalan Remaja -->

Kategori Berita

PS Panit Binmas Polsek Cilamaya Giat Binlu Kepada Siswa SMK Iptek Terkait Kenakalan Remaja

Wednesday 1 November 2023, November 01, 2023

  


Suara Kita News.com. PS Panit Binmas Polsek Cilamaya memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang Kenakalan remaja kepada  Para Siswa dan Siswi SMK Iptek   Cilamaya. Desa Tegalsari kec. Cilamaya wetan kab. Karawang. Rabu (02/11/2023)

 Kegiatan tersebut sesuai arahan pimpinan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengarahkan Ke PS Panit Binmas Polsek Cilamaya Aiptu A Lili Kusnali untuk melaksanakan bimbingan dan penyuluhan di kalangan pelajar.

PS Kanit Binmas mengatakan, kegiatan ini bertemakan kenakalan remaja, memberikan pengarahan tentang kedisiplinan berkendaraan di jalan raya, Membangun Karakter baik sejak dini dengan Kedisiplinan, Ketelitian dan Tanggung Jawab serta menempatkan  Polisi Sebagai Sahabat dan Penekanan tentang dilarang melakukan Kekerasan seperti Tawuran dan Prilaku yang buruk.lainnya.

Aiptu A Lili Kusnali menyampaikan kepada siswa untuk   membentuk diri kita dengan disiplin, teliti dan apik untuk mengawali dalam kebiasaan sebagai upaya dalam mencapai cita-cita.

Sebagai seorang Pelajar kalian harus dewasa, jaga pergaulan, kuatkan niat untuk belajar sampai berhasil jangan sampai terbawa arus yang ga jelas, sehingga rencana dan niat kalian berantakan.

Harus selalu berhati dan waspada jangan sampai menjadi korban kejahatan atau apalagi menjadi pelaku kejahatan,  jangan sampai terjadi karena akan sangat merugikan kalian dan menjadi resah di masyarakat.

Jadilah manusia yang berguna dan bermanfaat baik untuk diri sendiri mau pun orang lain, jika kalian terjebak dalam hal yang tidak baik maka sadar dan tobat jangan sampai terjadi penyesalan dikemudian hari.

Panit Binmas berharap di sekolah ini tidak ada korban atau pelaku kejahatan dan sekolah ini dapat melahirkan insan yang profesional dan beradab."pangkasnya



TerPopuler