Personil patroli 3211 A Polsek Majalaya Berpatroli secara mobile -->

Kategori Berita

Personil patroli 3211 A Polsek Majalaya Berpatroli secara mobile

Friday 3 November 2023, November 03, 2023


Suara Kita News. Com - Cegah terjadinya C3, Tawuran, Premanisme, Miras dan Kejahatan lainnya, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya bripka Agus Setawan dan Bripka Asep Ramdani gencar melaksanakan Giat Patroli Humanis dengan sasaran   Perempatan Ciranggon Dsn Ciranggon Ds Ciranggon Kec Majalaya  Kab Karawang.  Sabtu (04/11/2023)
 
Melaksanakan patroli humanis Kapolsek Majalaya berserta anggota Dengan Tujuan antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya serta Memberikan Himbauan Kepada masyarakat.
Kegiatan patroli humanis  di beberapa lokasi diwilayah hukum Polsek Majalaya tidak hanya mengantisipasi C3 namun mencegah terjadinya tawuran maupun penggunaan narkotika dan miras.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, kegiatan ini rutin digelar terutama pada malam hari , dimana menjaga keamanan aktifitas masyarakat pada malam hari, patroli ini guna mencegah kemungkinan terjadinya guan kamtibmas, ujarnya.

Sebelumnya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan kepada jajarannya untuk gencar dalam kegiatan patroli antisipasi C3, sehingga Kapolres membentuk Tim khusus yaitu Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Karawang.

Tim Patroli PREKAT ini merupakan gabungan satuan fungsi yang bertugas melakukan patroli dan memantau situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang khususnya Polsek Majalaya

Tim Patroli gabungan melaksanakan patroli Preventif atau pencegahan sekaligus memberikan himbauan kepada warga dan anak muda yang masih nongkrong padahal sudah lewat tengah malam.

” Kita lakukan patroli dan memberikan himbauan serta kepada masyarakat yang kedapatan masih nongkrong di wilayah hukum Polsek Majalaya, tandasnya.

 Polsek Majalaya

 Perihal : Kegiatan Patroli Presisi QR 3211 A Polsek Majalaya  


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat Pagi Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan patroli Presisi Polsek Majalaya melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya  


Kuat personil:  

1. BRIPKA AGUS SETIAWAN ( Bhabinkamtibmas Ds Pasirjengkol )

2.BRIPKA ASEP RAMDANI ( Bhabinkamtibmas Ds Majalaya)


WAKTU: 

 Hari.       : Sabtu

 Tanggal : 04 November 2023 

 Pukul.    : 01.05 Wib  


SASARAN DAN LOKASI

_  Perempatan Ciranggon Dsn Ciranggon Ds Ciranggon Kec Majalaya  Kab Karawang. 


JENIS GIAT

1. Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

2.Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3.Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

TerPopuler