Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang Sepakat Targetkan 70% Kemenangan Prabowo - Gibran -->

Kategori Berita

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang Sepakat Targetkan 70% Kemenangan Prabowo - Gibran

Friday 3 November 2023, November 03, 2023



Suara Kita News.com -KETUA Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari memastikan proses pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilu 2024 rampung. Terdapat 14 partai politik peserta Pemilu 2019 yang memiliki suara sah nasional sekaligus menjadi peserta Pemilu 2024 telah menggunakan kesempatannya untuk mendaftarkan pasangan masing-masing.

Dari hasil pemetaan dukungan partai politik, Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi yang gabungan partai politik pendukung pasangan calon dengan modal suara sah terbanyak hasil Pemilu 2019 lalu. Setidaknya, tujuh partai politik peserta yang mendapatkan suara sah nasional Pemilu 2019 sekaligus menjadi partai politik peserta Pemilu 2024 mengusung Prabowo-Gibran.

Ketujuhnya adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Garuda. Total suara gabungan partai politik Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB dan Garuda adalah 59.726.053 suara atau setara dengan 42,67%," ungkap Hasyim.

Partai Pendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabumi Raka Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Karawang membentuk kabinet kerja konsulidasi pembentukan tim kemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabumi Raka. Jumat (03/11/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawan Ajang Supandi mengatakan," Alhamdulillah sudah terbentuk tim kabinet kerja koalisi Indonesia maju di Kabupaten Karawang, yang merupakan tim kemenagan Prabowo - Gibran, Sebagai Ketua tim kemenangan dari Partai Gerindra, Sekertaris dari partai Golkar, dan bendahara dari Partai Demokrat.

Dikatakan Ajang Sopandi, Struktur tim kemenangan Prabowo - Gibran telah terbentuk, untuk pembahasan selanjutnya terkait sekertariat untuk tim kemenagan. Kami akan mencar lokasi yang tepat untuk di jadikan Sekertariat tim Kemenangan KIM.

Ditegaskan Ajang Sopandi, Insa alloh biaya untuk Sekertariat Tim kemengan Prabowo - Gibran, kami yang akan menaggung biayanya, ungkap Ajang Sopandi kepada awak media.

Tak lupa Ajang Sopandi menekankan bagi para caleg untuk memasang gambar atau foto prabowo - Gibran disetiap bener atau spanduk bacaleg.

Ditegaskan Ajang Sopandi, " kita sepakat menargetkan kabupaten Karawang 70% untuk kemenangan Prabowo - Gibran.

Ketua DPC Partai Gerindra berharap Prabowo - Gibran menang dalam pilpres 2024 mendatang." pangkasnya



TerPopuler