Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Acara Pringatan Maulid Nabi Di Ponpes Tahfidz -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Acara Pringatan Maulid Nabi Di Ponpes Tahfidz

Thursday 2 November 2023, November 02, 2023



Karawang - suara Kita News.com Polsek Majalaya,polres karawang, polda Jabar. Kapolsek Majalaya  Iptu Yulianto SH bersama Ust. Endang Suratno Wibowo (Pimpinan Ponpes Tahfidz Lestari Alam Qurani), Tatang Muhtar (Sekcam Majalaya), Paguyuban Sorban Banten, Para Santri Ponpes Tahfidz Lestari Alam Qurani, Anak Yatim Piatu Hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Tahfidz Lestari Alam Qurani. Jumat (03/11/2023)

 Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka acara Memperinati Maulid Nabi. 

" kami hadir guna monitoring kegiatan dan memberikan keamanan kepada para jemaah ." ungkap Kapolsek

Lanjut Kapolsek, Maulid Nabi Muhammad merupakan bentuk penghargaan yang sangat besar kepada beliau dan kita harus bangga memiliki hari besar ini. Perayaan Maulid Nabi yang diadakan momen ini harus dijadikan sebagai media untuk meningkatkan kecintaan muslim kepada Nabi Muhammad saw.

  Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah perayaan yang diadakan oleh umat muslim untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Maulid Nabi biasanya jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Cerita Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai dengan momen kelahiran beliau.

Sesuai arahan Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yuliantu,Untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas setiap kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Kapolsek Majalaya Menjalin Tali Silaturahim serta menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Sinergitas untuk mewujudkan Kamtibmas oleh Kapolsek Majalaya dengan Bhabinkamtibmas Desa Bengle bersama masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat



 

TerPopuler