Nana Suryana Nomor Urut 6 Partai Grindra Maju Dalam Pileg Kabupaten Karawang -->

Kategori Berita

Nana Suryana Nomor Urut 6 Partai Grindra Maju Dalam Pileg Kabupaten Karawang

Wednesday 29 November 2023, November 29, 2023

 


Suara Kita News.com - Pemilihan calon legislatif di kabupaten Karawang sudah mendekati masa kampanye. Para Caleg mulai blusukan menghimpun masa pendukung dalam pileg mendatang. Semakin Banyak Pedukung semakin besar kesempatan untuk menang dalam pileg. 

Nana Suryana nomor urut 6 Caleg dapil 4 Partai Grindra maju dalam pileg Kabupaten karawang. " atas dukungan masyarakat dan keluarga serta keyakinan saya maju dalam pileg DPRD Kab karawang mendatang.

Nana Suryana mengatakan,  saya maju dalam pileg, karena memiliki niat yang tulus untuk mensejahterakan masyarakat karawang 

muda dapat berupa meningkatkan partisipasi masyarakat muda di bidang politik, sosial, dan sektor lainnya.

karena iklim pemilu mendatang dinilai pakar tak lagi sama dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Pemilih muda memiliki pola pikir yang lebih progresif dan cenderung mempertimbangkan kualitas caleg dibanding keuntungan sesaat seperti politik uang. "Anak-anak muda bisa jadi pembeda karena mereka punya mindset yang sangat tegas untuk bisa menolak politik uang,

Nana Suryana memiliki Visi Dan misi untuk Menjadi wakil yang jujur, amanah, dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Memperjuangkan Kabupaten Karawang sebagai Kabupaten dengan sumber daya manusia berkualitas serta unggul di sektor pertanian, perikanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata. Misi Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan bertanggung jawab, jujur, dan akuntabel. Berkolaborasi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan sektor-sektor potensial di Kabupaten Karawang. Mencipatakan lingkungan kondusif bagi usaha menengah kecil mikro (UMKM). Menyediakan pendidikan dan pelatihan ekonomi kreatif yang berkualitas bagi masyarakat. Menjaga stabilitas kelestarian lingkungan melalui pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Nana Suryana berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Karawang,

TerPopuler