Pastikan Keamanan Obvit Polisi Lakukan Patroli Cegah Gukamtibmas -->

Kategori Berita

Pastikan Keamanan Obvit Polisi Lakukan Patroli Cegah Gukamtibmas

Tuesday 21 November 2023, November 21, 2023



Suara Kita News.com - Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Briptu Indra Jaya Permana melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di SPBU Sungwon Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (21/11/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," ujar Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

Karena itu, Kapolsek Kompol Marsono mengarahkan personelnya untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi di objek vital (Obvit) SPBU.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek Karawang Kota.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan wilayah hukumnya sehingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.


Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler