Jumat curhat kapolsek Majalaya jaga Ajak Jemaah Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu -->

Kategori Berita

Jumat curhat kapolsek Majalaya jaga Ajak Jemaah Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu

Friday 3 November 2023, November 03, 2023

 


Suara Kita News.com. Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dengan Ulama dan Tokoh masyarakat dan pengurus Masjid di Masjid Jami Nurul huda Kp.Pasir cabe dsn Pasir Buah Ds.Pasir Mulya Desa Majalaya Kec. Majalaya Kab.Karawang. Dengan Jumat Churhat agar menciptakan suasana yg humanis,nyaman, tentram, tenang dan aman menjelang Pilpres th 2024. Sabtu (04/11/2023)

 Jumat Curhat di lakukan rutin oleh Kapolsek Majalaya, kali ini kapolsek Majalaya melaksanakan Curhat bersama tokoh masyarakat.

Sebelum melaksanakan solat Jum'at Kapolsek menyapa warga dan lakukan curhat kamtibmas dengan warga, tanya jawab di lakukan kapolsek terkait kamtibmas.

" Kegiatan Jum'at keliling dan curhat kamtibmas di lakukan guna menyerap inpormasi dan menampung keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas untuk di tindak lanjuti." Ujar Kapolsek

Selain menyerap inpormasi kamtibmas Kapolsek juga menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan para tokoh di lingkungan Desa yang ada di kecamatan Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan kehadiran kepolisian terutama polsek majalaya melakukan giat jum'at keliling dan curahat kamtibmas, masyarakat merasa dekat dengan kepolisian bisa secara langsung menerima inpormasi kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

" Mari kita jalin kekompakan, dan sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk membangun lingkungan aman dan nyaman dan sukseskan pemilu yang akan datang ", tutup Kapolsek Majalaya.







TerPopuler