Kapolsek Majalaya Giat Patroli Antisipasi C3 Dan Tawuran Pelajar -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Patroli Antisipasi C3 Dan Tawuran Pelajar

Tuesday 28 November 2023, November 28, 2023


 

Suara Kita News.com. Kapolsek Majalaya Berserta Brigpol Bagus Tri Rigyartho giat patroli Perekat monitoring situasi dan keamanan jalanan  sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di jalan raya syechkuro desa ciranggon kec majalaya kab Karawang.Rabu (29/11/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Cilamaya, dalam giat patroli serta sambang Kepada masyarakat.


Kami siap dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya melaksanakan patroli Prekat serta sambang masyarakat memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam Sambang Kapolsek Majalaya Menyampaikan untuk bersama sama jaga kondusifitas lingkungan dan menciptakan suasana kondusif menjelang pemilu.

selain itu patroli bertujuan untuk mengantisipasi tawuran pelajar. hal tersebut guna menjaga kondusifitas lingkungan.

Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya. 


 



TerPopuler