Keamanan Wilayah Hukum Harus Dijaga Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Siskamling -->

Kategori Berita

Keamanan Wilayah Hukum Harus Dijaga Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Siskamling

Sunday 12 November 2023, November 12, 2023



Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, anggota unit patroli Polsek Majalaya .Bripka Agus Setiawan dan Bripka Asep ramdani giat silaturokhim & sambang dengan masyarakat yang sedang siskamling di Dusun Pasirjengkol Kec.Majalaya. Kab.Karawang. Senin (13/11/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, selalu tingkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas. Beri Informasi terkait kamtibmas di lingkungan.

Iptu Yulianto SH  mengatakan mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian. Dalam mengamankan Lingkungan, kepolisian tidak dapat berkerja sendiri, perlu dukungan dari masyarakat sehingga dalam memelihara keamanan lingkungan dapat di laksanakan semaksimal mungkin Supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Menurut, patroli dengan sambang ke pols siskamling  dilakukan dengan tujuan monitoring untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggota unit patroli untuk monitoring pos sikamling  demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," Pangkasnya.





TerPopuler