Gatur Lalin Polsek Majalaya Antisipasi Kemacetan -->

Kategori Berita

Gatur Lalin Polsek Majalaya Antisipasi Kemacetan

Monday 20 November 2023, November 20, 2023



Suara Kita News.com -Polres Karawang Polda Jabar - polsek Majalaya, personil polsek Majalaya lakukan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Di Prapatan Ciranggon Ds Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang. Selasa ( 21/11/2023 )

Pengaturan lalu lintas di lakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat dan pulang sekolah.

Anggota Polsek Majalaya Kanit Binmas Aiptu H.Atang Munajat dan Bripka Dalih 
 terlihat mengatur lalu lintas, membantu  masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan, petugas juga melakukan pengaturan terhadap anak-anak sekolahan   yang menyebrang menuju Sekolah.

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap personil lepas dinas wajib melaksanakan gatur lalin di pagi hari, dan ini telah rutin dilaksanakan oleh para personil polsek Majalaya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.  

Kapolres Karawang AKPB Wirdhanto Hadicaksono melalalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan " Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan ",

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan sekolah-sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan,” kata Kapolsek Majalaya.

 

Perihal :


Laporan giat gatur Lalin  Patroli Polsek Majalaya._


Waktu :

_Hari        :  Senin

Tanggal   : 20 Nopember 2023

pukul.       : 16.29 wib


Tempat :

Di Prapatan Ciranggon Ds Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang.


Selamat sore Komandan ijin melaporkan giat Kanit Binmas Sek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat bersama Bripka Dalih (Anggota Patroli Sek Majalaya)  melaksanakan  gatur lalin di Prapatan Ciranggon Ds.Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang


Berikut anggota yang terlibat:

1. Aiptu H.Atang Munajat

(Kanit Binmas Sek Majalaya).

2. Bripka Dalih (Anggota Patroli Sek Majalaya)._


Untuk arus lalin dalam keadaan lancar krim laka nihil. .


Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

TerPopuler