Operasi Premamanisme Terus Di Tingkatkan Polsek Majalaya -->

Kategori Berita

Operasi Premamanisme Terus Di Tingkatkan Polsek Majalaya

Sunday 12 November 2023, November 12, 2023

 


Suara Kita News.com -  Polres Karawang Polda Jabar. Keamanan dan kondusifitas lingkungan selalu dijaga personil Polsek Majalaya. Dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Majalaya Giat Operasi KYRD dengan Sasaran Premanisme.

Giat yang dilaksanakan Kanit Reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela seporba menyisir lokasi di Prapatan Ciranggon  Desa Ciranggon Kec.Majalaya. Senin  (13/11/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, dalam Upaya memelihara lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif, Operasi KYRD terus ditingkatkan, agar dapat menekan angka kejahatan jalanan.

Iptu Yulianto SH mengatakan, Kanit Samapta Polsek Majalaya mengamankan dua orang di duga pelaku preman berinisial SHM (22) thn, Pengangguran,  Dusu Ciranggon.  Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab Karawang dan HN  (24) thn, Pengangguran,  Dusun Ciranggon.  Desa Ciranggon Kecamatan  Majalaya Kabupaten Karawang.

Kedua diduga pelaku di data dan di bina agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum. Hindari minuman keras,narkotika dan tawuran. Serta mengingatkan agar tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat." Pangkas Kapolsek.


 


TerPopuler