PUTRA SUMUT JUARAI KEJURNAS DANAU TOBA RALLY 2023 -->

Kategori Berita

PUTRA SUMUT JUARAI KEJURNAS DANAU TOBA RALLY 2023

Monday 27 November 2023, November 27, 2023



Medan - Suara Kita News

Putra Sumatera Utara, TM Ryandava Rizky, menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2023 - putaran 4, yang berlangsung di Danau Toba, Parapat. 

Dalam balapan Minggu (26/11) kemarin itu, Ryandava Rizky bersama navigatornya Yulio Nurahman, mampu menempati posisi juara 1 kelas seluruh jeep pada Danau Toba Rally 2023 dengan mencatatkan waktu tempuh tercepat total 02 jam 23 menit dan 22.2 detik. 

" Alhamdulillah pada Kejurnas rally putaran ke 4 yang diadakan di Danau Toba kami memperoleh juara I di Kelas Jeep, " ucap syukur pembalap kebanggaan Sumut dari Tim Blablabla Motor Sport ini kepada awak media, Senin (27/11/2023) 

Ryandava Rizky mengatakan, dengan kemenangan tersebut, tentunya berpengaruh besar di klasemen rally nasional. 

" Insyaa Allah posisi kami saat ini bisa mengamankan sebagai juara nasional di kelas J, " ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Ryandava Rizky juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak pihak yang telah mendukungnya. 

" Kami ucapkan terimakasih kepada sponsor kami yakni BNI 46, PTPN 3 dan pihak pihak yang telah memberikan dukungannya kepada kami, " sambung pembalap berusia 23 tahun tersebut. 

" Insya Allah prestasi ini bisa membawa harum nama Sumatera Utara di kancah rally nasional dan terkhusus menjadi kebanggan untuk orang tua serta keluarga saya," pungkasnya. 

Atas keberhasilannya menjadi juara 1 kelas seluruh Jeep, juara 1 kelas khusus jeep J2 dan juara Nasional kelas Jeep, Ryandava Rizky berhak memperoleh tropi hadiah yang diserahkan langsung Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut yang juga Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah bersama Ketua IMI Sumut/ Wakil Ketua DPRD Sumut Arun Nasution. (AVID)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler