Ratusan Jurnalis Tergabung Dalam JAWARA Hadir Dalam Acara Temu Kangen -->

Kategori Berita

Ratusan Jurnalis Tergabung Dalam JAWARA Hadir Dalam Acara Temu Kangen

Wednesday 29 November 2023, November 29, 2023


 Suara Kita New.com - Ratusan jurnalis dari puluhan media yang tergabung di dalam Jajaran Wartawan Karawang (Jawara) hadir dalam acara jumpa kangen bertempat di rumah makan Balongjambe Rengasdengklok utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Rabu (29/11/2023)

Acara yang digelar sederhana tapi penuh makna dan loyalitas tinggi dari para jurnalis, membuat kagum ketua umum Jawara Endang Macan kumbang.

" lihat belum pernah ada di Kabupaten Karawang  wadah organisasi media yang anggotanya memiliki ratusan jurnalis dari puluhan media, dan ada juga wadah organisasi media lain yang bergabung dalam Jawara. " ungkap Endang Macan Kumbang.

Menurutnya jurnalis dalam organisasi Jawara di Kabupaten Karawang sangat solit, sehingga memiliki nilai tinggi di mata kalangan Pemerintahan maupun instansi. 

Ketua Umum Jawara Endang Macan Kumbang mengatakan, jaga selalu kekompakan jangan sampai karena suatu permasalahan kita tidak saling sapa, Saling menghargai dan menjaga antara rekan jurnalis, karena semakin besar organisasi,  semakin kuat kita dalam memberikan informasi terhadap publik.

Endang Macan Kumbang menegaskan akan secepatnya membuat legalitas Jawara agar keberadaan organisas Jawara tidak diragukan lagi. Berharap kedepan organisasi Jawara dapat tumbuh besar sampai ketingkat Nasional serta dapat mensejahterakan angota." Pangkas Ketua Umum jawara.



TerPopuler