TNI-Polri Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Peserta Didik di Sekolah -->

Kategori Berita

TNI-Polri Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Peserta Didik di Sekolah

Tuesday 21 November 2023, November 21, 2023



Suara Kita News.com- Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ujang Solihin bersama Babinsa TNI Serka Hendri AS memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Siswa-siswi SDN Karangpawitan 2 di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Selasa (21/11/2023).

Seperti yang sudah diketahui, bahwa kegiatan itu dalam rangka upaya pembinaan dan penanaman budi pekerti agar tidak ada bullying (perundungan), serta budaya tertib dan patuh pada peraturan sekolah terhadap para pelajar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, bahwa pihaknya juga menanamkan kepada Siswa-siswi sekolah dasar terkait soal kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari dan juga menjaga nama baik sekolah, baik di dalam maupun di luar sekolah.

"Bhabinkamtibmas sekaligus mengimbau kepada para pelajar untuk menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Pada akhirnya, Kapolsek tak lupa berpesan kepada Siswa-siswi untuk menghindari lingkungan maupun pergaulan yang berpotensi menyebabkan pelanggaran-pelanggaran hukum maupun hal-hal yang bisa menghancurkan masa  depan mereka.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler